Jurgen Klopp Terkejut Dengan Keputusan Roberto Firmino

BeritaBola888 ¬†Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia “terkejut” dengan keputusan Roberto Firmino untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Pemain internasional Brasil itu memberi tahu klub pekan lalu bahwa dia ingin mengakhiri masa kerja delapan tahunnya di Anfield ketika kontraknya berakhir pada Juni.

Firmino menerima tepuk tangan meriah dari para penggemar Liverpool ketika dia masuk dan mencetak gol terakhir dalam kemenangan 7-0 atas Manchester United pada hari Minggu.

Ketika ditanya tentang keputusan sang striker dalam konferensi pers hari Jumat, Klopp menjawab: “Terkejut, ya. Sedikit.

Liverpool telah mendapatkan kembali konsistensi di Liga Premier dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi Klopp mengatakan skuad tidak dapat menerima begitu saja kepercayaan diri dalam pencarian mereka untuk posisi empat besar.

Klub Merseyside naik ke posisi kelima setelah mengalahkan United di Anfield dan duduk tiga poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keempat.

Kami memiliki konsistensi di liga dalam lima pertandingan terakhir, tetapi kepercayaan diri adalah bunga kecil yang rapuh dan kami harus memastikan kami mempertahankannya.

Klopp mengatakan Luis Diaz, Thiago dan Joe Gomez tidak akan tersedia untuk perjalanan karena mereka terus pulih dari cedera, dengan pelatih asal Jerman itu mengharapkan mereka kembali setelah jeda internasional bulan ini.

Leave a Reply