Jurgen Klopp Mengecam Kritik Media Sosial Liverpool

BeritaBola888 – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengecam orang-orang yang mengkritik klub di platform media sosial dan mengatakan para penggemar tidak boleh “panik” dengan situasi mereka musim ini.

Klub Merseyside telah mengalami musim yang mengecewakan dan bisa kehilangan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2016.

Bentuk Liverpool telah dikritik musim ini tetapi Klopp menantang dalam pembelaannya terhadap para pemainnya setelah membaca komentar online tentang pemilihan timnya untuk kemenangan 2-1 mereka di West Ham United pada hari Rabu.

“Bagus kami membuat keputusan dan kami tidak membiarkan orang-orang yang menulis di media sosial membuat keputusan, karena hanya itu yang kami dengar,” kata Klopp kepada wartawan.

“Jika Anda membuka media sosial dan melihat ke sana, Anda berpikir: ‘Ya Tuhan! Tidak ada masalah yang lebih besar di dunia selain lini tengah kami!’ Saya memahaminya 100%.

“Seseorang menunjukkan kepada saya setelah pertandingan terakhir yang kami mainkan, sesuatu di Instagram dan apa yang orang tulis tentang susunan pemain kami. Tidak banyak dari mereka yang menginginkan Curtis Jones di lapangan atau Cody Gakpo di lapangan dan ketika mereka melihat Joel Matip bermain mereka mengatakan akan menonton pertandingan lainnya. Dan ini adalah orang-orang yang biasanya menyukai kami.”

Leave a Reply