Julian Alvarez Menandatangani Kontrak Baru

BeritaBola888 Pemain depan Manchester City Julian Alvarez telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun untuk mengikatnya ke klub hingga 2028, juara Liga Premier mengumumkan Kamis.

Alvarez, 23, baru menjadi bagian dari skuat tim utama Pep Guardiola sejak musim panas lalu, tetapi ia sangat terkesan sehingga klub ingin memperpanjang kontraknya dengan persyaratan yang lebih baik.

Penyerang Argentina itu bergabung dengan City dari River Plate pada Januari 2022 tetapi tetap di negara asalnya hingga akhir musim lalu. Dia tiba di Manchester pada musim panas dan telah mencetak 10 gol dalam 33 penampilan sejak melakukan debutnya pada bulan Juli.

Dia adalah bagian dari skuad Argentina yang memenangkan Piala Dunia di Qatar pada bulan Desember, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Kroasia di semifinal sebelum menjadi starter di final melawan Prancis.

Kontrak baru Alvarez akan meningkatkan gaji mingguannya untuk membuatnya lebih sejalan dengan skuad senior City lainnya.

City telah bertindak cepat untuk mengikat salah satu pemain bintang mereka. Hampir semua skuat Guardiola, yang telah memenangkan empat dari lima gelar Liga Inggris terakhir, memiliki kontrak hingga setidaknya 2025.

Leave a Reply