Jude Bellingham Cetak Gol, Real Madrid Menang Atas Celta Vigo

Jude Bellingham Cetak Gol, Real Madrid Menang Atas Celta Vigo
Jude Bellingham Cetak Gol, Real Madrid Menang Atas Celta Vigo

BeritaBola888 Jude bellingham terus memperlihatkan performa moncernya bersama Real madrit. Teranyar, Bellingham mencetak gol tunggal kemenangan Madrid atas Celta Vigo pada pekan ketiga La Liga.

Tambahan satu gol tersebut membuat Jude bellingham kini telah mendulang empat gol dari tiga pertandingan bersama Real madrit di liga.

Jumlah tersebut membuat gelandang Timnas Inggris itu kini menyandang status top skorer sementara El Real musim ini. Bellingham unggul tiga gol atas Vinicius Junior dan Rodrygo yang berada di tempat kedua serta ketiga.

Adapun bagi Real Madrid, kemenangan atas Celta Vigo memperpanjang tren positif di La Liga musim ini. Madrid berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pembuka di liga.

Hasil tersebut membuat Real madrit kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai sembilan. Sementara itu, Celta Vigo menghuni peringkat ke-16 dengan satu angka.

Bertandang ke Abanca-Balaidos, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB, Real madrit langsung dikejutkan gol cepat Celta Vigo yang disarangkan Jorgen Strand Larsen pada menit ke-3.

Namun, gol tersebut dianulir VAR karena telah lebih dulu terjadi pelanggaran sebelum bola menghujam gawang El Real.

Masuk menit ke-6, Real Madrid memiliki kesempatan untuk unggul lebih dulu. Sayangnya, bola hasil sepakan Federico Valverde yang memanfaatkan umpan dari Rodrygo masih dapat digagalkan kiper.

Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari Celta Vigo. Beberapa kali gawang Los Blancos yang dikawal Kepa Arrizabalaga diancam para pemain Celta.

Namun hingga jeda, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 mengiringi langkah pemain kedua tim ke ruang ganti.

Leave a Reply