Juan Carlos Navarro Membahas Kasus Mirotic

BeritaBola888 Kepergian Nikola Mirotic dari FC Barcelona yang akan segera terjadi terus membuat cerita, terutama setelah penyerang superstar Montenegro itu mengklaim bahwa klub membuat keputusan untuk berpisah secara sepihak dalam sebuah wawancara dengan Jose Ignacio Huguet dari Mundo Deportivo.

Ditanya apakah klub memberinya penjelasan apa pun atas keputusan tersebut, pemain tersebut mengatakan bahwa Barca tidak memberikan penjelasan apa pun.

“Pertama, saya ingin hal itu disampaikan kepada saya dengan cara yang berbeda, di lain waktu, dengan orang lain [terlibat], mungkin [dari seseorang] yang lebih tinggi [dalam organisasi]. Agen saya telah duduk dengan mereka dan bertanya. Jika ini masalah ekonomi, mari kita bicara, mari kita duduk dan lihat apakah kita bisa melakukan sesuatu tentang itu,” bantahnya.

Juan Carlos Navarro adalah perwakilan FC Barcelona pertama yang tampil di depan umum dan menilai kasus Mirotic sejak sang pemain membuat pernyataan kontroversial tersebut. Manajer bagian bola basket menunjukkan bahwa klub akan memberikan penjelasan setelah final ACB berakhir dan tampak yakin bahwa Mirotic akan membantu timnya memenangkan gelar melawan Real Madrid.

“Pertama-tama, saya terkejut dengan pernyataan Nikola kemarin, ketika kami tidak tahu dia akan membicarakannya,” aku mantan legenda Barca itu.

Leave a Reply