Jordan Veretout Dipanggil Untuk Prancis Mengikuti Cedera Ferland Mendy

BeritaBola888 FA Prancis telah mengumumkan malam ini bahwa bek kiri Real Madrid Ferland Mendy telah dipaksa untuk menarik diri dari tim untuk pertandingan internasional yang akan datang setelah cedera tibia.

Mantan pemain Lyon – yang telah melewatkan sebagian besar tahun 2023 karena cedera – akan menjalani perawatan di Qatar setelah merasakan sakit di tulang keringnya.

Sebagai gantinya, gelandang Marseille Jordan Veretout telah dipanggil. Eduardo Camavinga mungkin kembali ke peran bek kiri yang dia tempati sejak Piala Dunia, setelah awalnya disebut sebagai gelandang di skuad pekan lalu.

Veretout memiliki enam caps sejak pertama kali tampil di tim senior pada 2021, menjadi bagian dari skuat pemenang Nations League serta lolos ke final Piala Dunia pada Desember.

Pekan depan, pasukan Didier Deschamps akan menghadapi Gibraltar di Faro, Portugal pada Jumat, 16 Juni. Tiga hari kemudian, mereka menjamu Yunani di Stade de France, keduanya merupakan bagian dari kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka.

Leave a Reply