John Textor Menyarankan Player Kepemilikan Bersama

BeritaBola888 Dengan dimulainya kepresidenan John Textor di Lyon yang menandai perubahan struktural di seluruh lini, pengusaha Amerika itu sekarang akan berusaha untuk mengintegrasikan tim Ligue 1 sebagai bagian penting dari jaringan klub yang telah ia dirikan melalui Eagle Football Holdings.

Ini seolah-olah akan melibatkan kerja sama yang erat dengan klub lain yang menjadi pemegang saham mayoritasnya, di Botafogo Brasil. Lyon sudah membeli penyerang berusia 23 tahun Jeffinho dari klub Rio de Janeiro pada jendela transfer musim dingin – dan pemain Brasil itu tampaknya akan menjadi yang pertama dari banyak yang melakukan langkah yang sama.

Dalam sebuah wawancara dengan O Globo, pemegang saham minoritas Crystal Palace telah mengindikasikan bahwa Lyon dapat membeli talenta muda dari Amerika Selatan dan mengirim mereka ke Botafogo dengan status pinjaman, atau sebagai bagian dari pengaturan kepemilikan bersama:

Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa niatnya bukan untuk menjadikan Botafogo sebagai klub pengumpan untuk Lyon, dan bahwa pemain terbaik tim Brasil tidak akan secara otomatis dikirim ke Prancis. Para investor menjelaskan bahwa empat tempat dalam skuad untuk pemain non-Uni Eropa di Lyon harus menjadi starter, dan bahwa Lyon dapat memiliki saham di “12, 15 pemain yang akan bersaing untuk mendapatkan tempat tersebut”.

Leave a Reply