Joao Felix Mengisyaratkan Masa Tinggal Permanen Chelsea

BeritaBola888  Joao Felix mengisyaratkan dia bisa terbuka untuk bergabung dengan Chelsea secara permanen tetapi menekankan pentingnya sepak bola Liga Champions dalam menentukan masa depannya.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada Januari dengan status pinjaman enam bulan dari Atletico Madrid, tak lama setelah memperpanjang kontraknya dengan klub LaLiga hingga 2027.

Felix telah pulih dari kekecewaan atas kartu merah pada debutnya melawan Fulham untuk menghasilkan serangkaian penampilan yang menjanjikan, mencetak satu gol dalam enam pertandingan hingga saat ini.

Chelsea telah menghabiskan sekitar £600 juta sejak Todd Boehly dan Clearlake Capital memimpin pengambilalihan klub Mei lalu tetapi akan menargetkan penguatan lebih lanjut musim panas ini, meskipun mereka belum memutuskan apakah akan mengejar kesepakatan jangka panjang untuk Felix.

Ditanya pandangannya tentang situasi tersebut, Felix mengatakan pada konferensi pers pada hari Senin: “Dalam hal apakah saya ingin bertahan atau tidak, saya pikir masa depan, tidak ada yang tahu. Sekarang saya hanya fokus pada pertandingan besok. Setelah itu, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya senang di sini. Klub ini sangat besar, luar biasa, semua orang di belakang klub sangat baik, jadi ya saya senang berada di sini.”

Leave a Reply