Joao Felix Dari Atletico Madrid Akan Dipinjamkan Ke Man Utd Atau Arsenal?

BeritaBola888 – Joao Felix dipinjamkan ke Man Utd atau Arsenal?
Pemain depan Atletico Madrid Joao Felix berada di radar Manchester United dan Arsenal dengan agen Jorge Mendes mengusulkan langkah pinjaman Januari untuk kliennya yang ingin pergi. Menurut Marca.

Meskipun CEO Atleti Miguel Angel Gil Marin mengatakan awal bulan ini bahwa bintang Portugal itu bisa meninggalkan klub. Atleti masih belum menerima tawaran yang cocok untuk Felix.

Dengan klub yang hanya mau mendengarkan proposal transfer permanen setidaknya €100 juta. Mendes menyarankan peminjaman ke Liga Premier bisa menguntungkan Felix.

Mendes merasa bahwa enam bulan lagi dari Atleti dan khususnya manajer Diego Simeone. Yang secara terbuka tidak disetujui oleh Felix – dapat membuktikan pertunjukan yang sempurna untuk memastikan Atleti mendapatkan bayaran yang sesuai di musim panas.

Atleti awalnya enggan menerima gagasan itu, karena mereka ingin segera mendatangkan uang untuk membantu situasi keuangan mereka. Yang diperburuk ketika mereka gagal bertahan di sepak bola Eropa sama sekali setelah finis di posisi terbawah grup Liga Champions mereka.

Status Felix sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub juga menambah keengganan untuk melihat mantan pemain Benfica itu dipinjamkan.

Selain Felix, Atleti juga terbuka untuk pindah dari Yannick Carrasco, Mario Hermoso, dan Felipe.

Leave a Reply