Jerome Boateng Menyangkal Potensi Lyon Exit

BeritaBola888 –  Bek Lyon Jérôme Boateng (34) membantah klaim bahwa dia hampir keluar dari klub Ligue 1, dengan kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023.

Ini muncul setelah laporan dari Foot Mercato menunjukkan bahwa Lyon ingin menyingkirkan mantan pemain internasional Jerman itu dan juga terbuka untuk obral di bulan Januari.

“Sejak Laurent Blanc menjadi pelatih kami, semuanya berjalan sangat baik bagi saya secara pribadi,” kata Boateng kepada Kicker.

“Kepercayaan dan pendapat pelatih penting bagi saya, yang lainnya tidak relevan.”

Jerome Boateng Menyangkal Potensi Lyon Exit

Membahas masa depannya, Boateng menambahkan: “Tidak seorang pun dari klub berbicara kepada saya atau agen saya tentang hal itu.

” lebih lanjut menekankan bahwa dia belum melakukan pembicaraan dengan klub lain: “Fokus saya adalah 100 persen untuk menjadi bugar kembali.”

Boateng melakukan perjalanan ke kamp pelatihan di Dubai tetapi tidak tampil melawan Arsenal atau Liverpool.

Tapi per Kicker, fakta bahwa dia ada di sana menunjukkan bahwa Blanc masih mengandalkan bek tengah.

Sejak pindah dari Bayern Munich pada 2021, Boateng mengalami masa sulit di Prancis.

Meskipun 24 pertandingan liga di musim pertamanya di bawah Peter Bosz, pemain Jerman itu mendapati dirinya absen di paruh kedua musim dan tidak lagi dipertimbangkan oleh Bosz di tahap awal musim ini.

Itu tentu saja sampai Blanc menggantikan pemain Belanda itu. , yang mengandalkan Boateng sampai cedera meniskusnya terjadi sebelum Piala Dunia.

Seperti yang dilaporkan melalui rekan kami di Get French Football News.

Boateng diam-diam mengharapkan perpanjangan OL setelah menemukan kembali waktu bermain, tetapi ada rencana untuk mengizinkannya pergi jika klub menunjukkan minat.

Leave a Reply