Itoudis Mengomentari Status Medis Gianni, Detail Keluarnya Agravanis

Itoudis Mengomentari Status Medis Gianni, Detail Keluarnya Agravanis
Itoudis Mengomentari Status Medis Gianni, Detail Keluarnya Agravanis

BeritaBola888  Yunani menyelesaikan Turnamen Acropolis di Athena di tempat terakhir, kalah dalam kedua pertandingan dari Serbia dan kemudian ke Italia. Usai pertandingan, pelatih kepala Dimitris Itoudis membuka tentang kesulitan mencetak gol baru-baru ini.

Yunani rata-rata mencetak 67,5 poin per game di Turnamen Acropolis setelah mencetak 64 gol melawan Serbia dan 70 melawan Italia. Saat Itoudis ditanya apakah kurangnya kreativitas yang menyebabkan kekeringan poin, dia sepertinya tidak setuju.

“Kami kurang efisiensi, bukan karena kami kurang kreativitas. Kami menahan lawan dengan skor rendah 74 poin, sementara kami membuat 23 assist,” katanya usai pertandingan. “Di area pertahanan, kami tidak melakukannya dengan buruk, itu adalah kombinasi [dari berbagai hal], dan kami melakukan beberapa tembakan untuk dapat membalikkan keadaan.”

“Masih ada 16 hari sebelum resmi pertama [pertandingan di Piala Dunia], kami punya waktu untuk melepaskan ikatan para pemain. Kami harus mendapatkan tembakan. Masalahnya bukan pada para pemain, itu adalah milik saya yang saya pertahankan.” pemain masuk,” katanya. “Kami harus memberi pemain kepercayaan diri untuk menembak. Saya ulangi bahwa hari ini kami membuat 23 assist.”

Belakangan, Itoudis menekankan bahwa tim harus melakukan apa yang dimilikinya, karena beberapa pemain harus memainkan posisi yang berbeda dari biasanya karena keadaan.

“Kami tidak dapat menjadikan pemain nasional [menjadi bukan mereka]. Kami tidak dapat menjadikan [Dinos] Mitoglou atau [Lefteris] Bohoridis menjadi pemain iso dalam 40 atau 50 hari. Kami memerlukan struktur yang berbeda, kami harus menemukan cara lain, dengan formasi lain, dengan permainan di dalam. Saya pikir [Ioannis] Papapetrou dan Mitoglou dapat membantu di sana,” jelas Itoudis.

Sebelumnya pada hari itu, diumumkan bahwa Dimitris Agravanis meninggalkan kamp pelatihan karena alasan pribadi. Setelah spekulasi tentang kemungkinan konflik antara pemain dan pelatih kepala, Itoudis menanggapinya.

“Kepergian Agravanis tidak mengubah fakta. Atlet datang secara sukarela ke sini, mereka tidak ditodong pistol. Lagi pula, dalam rencana latihan, Agravanis dan Kalaitzakis akan absen malam ini,” kata Itoudis . “Dia mengeluarkan dirinya dari tim nasional. Saya tidak akan mengungkapkan detailnya. Saya telah menghubungi 22 atlet melalui telepon atau secara langsung. Seseorang berkata, “Saya datang”, dan seseorang berkata, “Saya tidak bisa”. Sederhana. .”

Timnas Yunani masih menunggu kabar terkait ketersediaan Giannis Antetokounmpo. Pemain saat ini berada di AS menjalani tes akhir.

“Saya percaya bahwa segera, besok atau lusa, kami akan mendapat informasi yang lebih baik sebagai federasi tentang masalah Giannis Antetokounmpo,” kata Itoudis.

Leave a Reply