Istri Sergio Rico Menawarkan Pembaruan Positif Terhadap Penjaga Gawang

BeritaBola888  Penjaga gawang Paris Saint-Germain Sergio Rico (29) dapat berkomunikasi dengan keluarganya dan telah mendapatkan kembali sebagian dari ingatannya, menurut istrinya, Alba Silva.

Pada tanggal 28 Mei, mantan penjaga gawang Sevilla mengalami insiden menunggang kuda yang serius, membuatnya koma selama tiga minggu, kecuali beberapa jam di mana pemain Spanyol itu dibawa keluar dan kemudian dimasukkan kembali ke dalam koma. Pada 16 Juni, Silva mengumumkan bahwa suaminya telah sadar kembali. Rico dirawat di unit perawatan intensif di Rumah Sakit Virgen del Rocío Sevilla.

Sementara tidak ada lagi pembaruan rutin dari rumah sakit, seperti yang terjadi selama minggu-minggu sebelum kejadian, pada hari Senin, Silva menyampaikan kabar baik terbaru tentang situasi kesehatan Rico yang membaik. “Sergio sedang berkomunikasi”, kata Silva kepada L’Equipe. “Dia memanggil kita dengan nama kita dan dia sangat tahu siapa kita, ingatannya bekerja dengan baik.” Silva mengatakan bahwa sekarang tergantung pada dokter untuk melepaskan kiper PSG itu dari ICU. Silva percaya bahwa suaminya belum mengingat keadaan insiden menunggang kudanya. “Kita harus menunggu dia untuk benar-benar mengekspresikan dirinya. Kami hanya mencoba, untuk saat ini, membuatnya merasa baik dan nyaman.”

Leave a Reply