Inter Akan Bergerak Untuk Chris Smalling

BeritaBola888 – Inter bisa mendapatkan bek Roma Chris Smalling jika hanya orang Inggris itu yang memutuskan untuk meninggalkan Roma.

Menurut laporan dari FcInter1908, Inter saat ini sedang menganalisis pasar untuk bek karena dua bek tengah mereka.

Milan Skriniar dan Stefan de Vrij belum menegosiasikan perpanjangan kontrak mereka dengan klub yang akan berakhir musim panas mendatang.

Keduanya melihat klub di luar negeri sebagai opsi untuk masa depan mereka.

Baik bek Belanda dan Slovakia diperkirakan akan meninggalkan Nerazzurri untuk mencari tantangan baru di tempat lain dan dapat pergi secara gratis jika ada kesempatan.

Dalam hal ini, Inter tidak akan menerima biaya transfer dan harus menggali sumber daya mereka sendiri untuk memperkuat pertahanan mereka.

Mengingat situasi keuangan mereka yang menantang, pihak Milan akan mencari pengganti yang murah.

Inter Akan Bergerak Untuk Chris Smalling

Chris Smalling dari Roma adalah pemain yang diinginkan oleh dewan Inter saat bek Inggris itu mendekati akhir kontraknya dengan Giallorossi.

Pemain berusia 33 tahun itu belum memiliki rencana yang jelas untuk masa depannya dan diperkirakan akan mempertimbangkan tawaran yang diterimanya musim panas mendatang.

Namun, terlepas dari ketertarikan mereka pada bek Roma tersebut.

Inter hanya akan menjalin kontak dan melakukan langkah serius jika Smalling memutuskan untuk meninggalkan ibu kota untuk mencari tantangan baru.

Nerazzurri tidak ingin terlibat dalam pertarungan yang rumit dan hanya akan bergerak untuk bek, jika dia memutuskan untuk meninggalkan Giallorossi.

Leave a Reply