Inigo Martinez Mencapai Kesepakatan Lisan

BeritaBola888 Barcelona memiliki kesepakatan lisan untuk menandatangani Inigo Martinez di musim panas dan sedang melanjutkan negosiasi untuk mendatangkan Ilkay Gundogan, sumber mengatakan kepada ESPN.

Namun, kedua langkah tersebut tergantung pada pengurangan tagihan gaji Barca, dengan klub Catalan diperkirakan akan melebihi batas pengeluaran yang diberlakukan LaLiga musim depan.

Presiden LaLiga Javier Tebas mengatakan mereka perlu mengurangi lebih dari €150 juta dari pengeluaran mereka, dengan liga Spanyol mencegah mereka mendaftarkan kontrak baru gelandang Gavi sampai situasi keuangan mereka membaik.

Barca, sementara itu, bergerak maju dengan rencana untuk memperkuat dan mengincar bek Athletic Club Martinez dan gelandang Manchester City Gundogan, yang kontrak keduanya habis pada Juni.

Martinez, 31, telah dilacak oleh Barca selama bertahun-tahun dan klub telah meningkatkan minat mereka dalam beberapa pekan terakhir karena dia tersedia secara gratis di akhir musim.

Atletico Madrid juga tertarik pada pemain internasional Spanyol itu, tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa bek tengah itu telah memberikan janjinya kepada Barca dan bahwa transfer sekarang bergantung pada pemotongan gaji Blaugrana.

Leave a Reply