Hezonja Mengungkapkan Kisah Lucu Di Balik Keajaiban Llull

BeritaBola888  Mario Hezonja bisa saja memutuskan untuk bermain untuk tim lain musim panas ini dan mengambil peran kepemimpinan di sana. Namun, 21 Mei menjelaskan motivasinya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dia hanya membuntuti Edy Tavares dengan waktu bermain (34:03) dalam perebutan gelar melawan Olympiacos Piraeus dan tampil solid – mencetak 12 poin, meraih tiga rebound, dan mencuri dua bola.

Pada saat genting, dia ingin memimpin, tetapi setelah membaca situasinya, dia meninggalkan bola di tangan pesulap.

“Bagian gilanya adalah saya seharusnya mengatur layar untuknya, dan saya bertanya, ‘Ayo, ayo, saya di sini.’ Tapi kemudian, dalam sepersekian detik, saya ingat apa yang dia lakukan dan siapa dia – dan dia adalah legenda karena suatu alasan. Jadi, kami menyebarkan lapangan, tetap di sudut, dan membiarkan dia melakukan sihirnya,” canda Hezonja.

Llull meminta layar Tavares, menghadapi Moustapha Fall satu lawan satu, mengubah arah ke kanan, dan mengambil bidikan yang akan ditampilkan dalam gulungan sorotan EuroLeague untuk beberapa tahun ke depan.

“Dia adalah legenda karena suatu alasan. Sungguh luar biasa untuk menyaksikan ini. Saya telah melihatnya melakukannya secara langsung sebagai rekan setimnya untuk kedua atau ketiga kalinya sekarang. Tapi saya juga telah melihatnya berkali-kali sebagai lawannya. Alhamdulillah saya aku di sisinya sekarang,” Hezonja tersenyum dengan trofi juara di tangannya.

Leave a Reply