Henderson Bergabung Dengan Gerrard Di Al Ettifaq Setelah Liverpool Keluar

Henderson Bergabung Dengan Gerrard Di Al Ettifaq Setelah Liverpool Keluar
Henderson Bergabung Dengan Gerrard Di Al Ettifaq Setelah Liverpool Keluar

BeritaBola888  Jordan Henderson telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi Al Ettifaq dari Liverpool, diumumkan pada hari Kamis.

Pemain internasional Inggris itu mengonfirmasi kepergiannya dari Liverpool setelah 12 tahun di Anfield pada hari Rabu.

Pemain berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Steven Gerrard, yang mengambil alih sebagai manajer Al Ettifaq pada 3 Juli setelah sebelumnya bermain di Rangers dan Aston Villa.

Henderson bergabung dengan Liverpool dari Sunderland pada 2011 dan kemudian menjadi kapten klub dan mengangkat tujuh trofi utama di klub Merseyside termasuk Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA.

Berbicara kepada situs web Liverpool, manajer klub Jurgen Klopp mengatakan: “Senin ketika kami tiba kembali di Liverpool, Hendo sedang menunggu kami untuk mengucapkan selamat tinggal dengan benar kepada tim dan juga staf pelatih, jadi itu adalah isyarat yang sangat bagus – a hal yang sangat bagus untuk dilakukan.

“Saya tahu itu adalah keputusan yang sangat, sangat sulit untuk Hendo dan saya ada di sekitar atau bersamanya sepanjang jalan. Menyedihkan, benar-benar aneh, karena dia adalah satu-satunya kapten yang saya miliki di sini di Liverpool, tetapi saya pikir itu menarik baginya. demikian juga.

“Kami akan merindukannya, tanpa keraguan, itu jelas — sebagai pria dan sebagai pemain. Tapi, seperti yang saya katakan, itulah sepak bola.”

Henderson membuat 492 penampilan untuk Liverpool dan mencetak 33 gol selama 12 tahun di klub.

Dia adalah pemain profil tinggi terbaru yang bergabung dengan Liga Saudi dan sumber mengatakan kepada ESPN bahwa klub lain di negara itu sedang mengincar kepindahan dari Fabinho dan Thiago dari Liverpool.

Leave a Reply