Hattrick Erling Haaland Membawa Man City Meraih Kemenangan

BeritaBola888 – Erling Haaland membungkam kritiknya dengan mencetak hattrick saat Manchester City mengklaim kemenangan nyaman 3-0 atas Wolves pada hari Minggu di Etihad.

Sang penyerang memecah kebuntuan sesaat sebelum jeda, menyambung dengan umpan silang dari gelandang Kevin De Bruyne untuk menyundul bola, sebelum melangkah untuk menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan penalti pada menit ke-50 setelah Ilkay Gundogan dijegal oleh Ruben Neves .

Hanya beberapa menit kemudian, Haaland membuat gol ketiga dengan memasukkan umpan dari Riyad Mahrez ke pojok kiri bawah gawang melewati kiper Wolves Jose Sa.

Gol tersebut membuat pemain internasional Norwegia itu mengoleksi 25 gol musim ini, dua gol lebih banyak dari yang dicetak Son Heung-Min atau Mohamed Salah sebagai pencetak gol terbanyak bersama Liga Premier musim lalu.

“Dia [Haaland] harus mengirimkan bola, dia memiliki pemain fantastis di sekelilingnya,” kata bos City Pep Guardiola. “Bola dari Kevin sangat fantastis.

“Cara kami bermain hari ini sangat mirip dengan babak pertama ketika kami kalah 2-0 dari Spurs [pada hari Kamis]. Permainan kami, sepak bola sangat bagus. Hari ini kami meningkat.”

Leave a Reply