Guardiola Kritik Penggemar Man City: ‘Datang Ke Sini Dan Lakukanlah’

Guardiola Kritik Penggemar Man City: 'Datang Ke Sini Dan Lakukanlah'
Guardiola Kritik Penggemar Man City: 'Datang Ke Sini Dan Lakukanlah'

BeritaBola888  Pep Guardiola mengatakan dia meminta seorang penggemar Manchester City untuk mengambil tempatnya di pinggir lapangan saat menang 1-0 atas Newcastle United setelah dikritik karena tidak melakukan pergantian pemain.

Guardiola memberi isyarat kepada seorang pendukung di dekat bangku City untuk menggantikannya sebagai manajer menyusul konfrontasi verbal.

Dia mengungkapkan setelah itu itu karena keputusannya untuk tidak melakukan pergantian pemain, pertama kali dia gagal melakukan satu perubahan pun dalam pertandingan Liga Premier sejak Mei 2022.

“Dia meminta saya untuk melakukan pergantian pemain, satu pemain keluar dan satu pemain masuk, dan saya bertanya yang mana, saya tidak mengetahuinya,” kata Guardiola.

“Saya bilang ‘datang ke sini dan lakukan.’ Saya melihat tim pada saat itu masih hidup dan terkadang untuk masuk, ritmenya sulit.

“Saya melihat tim masih di sana dan berjuang untuk setiap bola. Para manajer, kami memiliki opsi untuk melakukan pergantian pemain, tetapi manajer yang memutuskan atau tidak.”

Guardiola mengatakan menjelang pertandingan melawan Newcastle dia khawatir setelah kehilangan sejumlah pemain kunci, termasuk Kevin De Bruyne, karena cedera.

Namun, Julián Álvarez mencetak gol di babak pertama untuk meraih kemenangan 1-0 untuk memastikan City mempertahankan awal musim yang sempurna dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

“Ini adalah pertandingan kedua musim ini, tetapi ini adalah bukti alasan mengapa kami banyak menang,” kata Guardiola.

“Pola pikir dan mentalitas kelompok pemain ini membuat saya takjub setiap saat, selalu mengejutkan saya.

“Melawan tim itu dan kondisi yang kami hadapi, dengan banyak cedera dan tanpa istirahat, mereka bermain sangat baik. Bagaimana mereka bertahan dan bagaimana mereka berlari serta komitmen semua orang benar-benar luar biasa.”

Leave a Reply