Gosip Gabri Veiga DI IG Akan ke Liga Arab Saudi, Toni Kroos: Memalukan!

Gosip Gabri Veiga DI IG Akan ke Liga Arab Saudi, Toni Kroos: Memalukan!
Gosip Gabri Veiga DI IG Akan ke Liga Arab Saudi, Toni Kroos: Memalukan!

BeritaBola888 Gelandang Real Madrid Toni Kross dengan kejam mencap kepindahan Gabri Veiga ke Liga Pro Saudi sebagai hal yang ‘memalukan’.

Wonderkid Celta Vigo, Gabri Veiga, menjadi incaran nama-nama besar musim panas ini, dan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea diketahui telah memantaunya dengan cermat.

Namun, pada awalnya tampaknya klub Serie A Napoli yang memenangkan perlombaan, meskipun laporan awal pekan ini menunjukkan bahwa kesepakatan itu berada di ambang kehancuran.

Alasan di balik perselisihan tersebut kini muncul karena Gabri Veiga yang baru berusia 21 tahun lebih memilih Al-Ahli, klub Liga Arab Saudi.

Toni Kross mengambil pengecualian atas keputusan mengejutkan Gabri Veiga yang keluar dari Liga Spanyol demi kekayaan. Eks gelandang Real Madrid itu pun menlontarkan sindiran terhadap Veiga di media sosial.

Al-Ahli, yang berbasis di Jeddah, telah menjadi salah satu klub Saudi paling aktif di pasar transfer, setelah memikat pemain seperti Roberto Firmino, Edouard Mendy, Allan Saint-Maximin dan Franck Kessie. Namun, perrekrutan Veiga sangat menarik perhatian.

Sejumlah pemain telah diyakinkan untuk pindah dari Eropa pada musim panas ini, dan dorongan rekrutmen yang mengejutkan didorong oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi.

Veiga telah muncul sebagai salah satu talenta paling cemerlang di benua ini setelah musim yang luar biasa terakhir kali dan juga menjadi pemain reguler untuk tim Spanyol U21.

Dia mencetak 11 gol dalam 36 penampilan LaLiga musim lalu dan memberikan empat assist.

Musim ini, ia dimasukkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan pertama Celta, namun ia hanya menjadi pemain pengganti saat bermain imbang dengan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Leave a Reply