Giannakopoulos Mengungkapkan Pembicaraan Dengan Mirotic, Bartzokas, Mengakui Titik Lemah Untuk Vezenkov

Giannakopoulos Mengungkapkan Pembicaraan Dengan Mirotic, Bartzokas, Mengakui Titik Lemah Untuk Vezenkov
Giannakopoulos Mengungkapkan Pembicaraan Dengan Mirotic, Bartzokas, Mengakui Titik Lemah Untuk Vezenkov

BeritaBola888  Selama wawancara selama dua jam dengan SDNA, Dimitris Giannakopoulos berbicara tentang beberapa target Panathinaikos Athens di agen bebas.

Nama pertama yang dilontarkan adalah Nikola Mirotic, yang kabarnya mendapat tawaran dari Partai Hijau di beberapa titik. Pemilik PAO mengungkapkan bahwa penyerang Montenegro memberinya kesan bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan pihak Yunani, sambil menambahkan bahwa dia mungkin melakukan hal yang sama dengan semua calon pelamar.

“Pada titik tertentu, saya berbicara dengannya dan kami melakukan percakapan yang menyenangkan,” katanya di acara ‘Magic EuroLeague’.

“Kami berbicara di telepon suatu malam. Dia menunjukkan kepada saya betapa dia mencintai Yunani. Ketika kami menutup telepon, saya mengatakan bahwa saya tidak dapat melihat bagaimana Mirotic tidak akan datang ke Panathinaikos. Kemudian saya mengetahui dia telah mengatakan hal yang sama kepada tim lain, ” dia berkata.

Seorang pemain yang PAO miliki di radar mereka adalah Svi Mykhailiuk. Namun, seperti yang dikonfirmasi Giannakopoulos, belum ada tawaran resmi yang diberikan kepada sang pemain.

“Dengan sedikit pengetahuan yang saya miliki tentang dia sebagai seorang atlet, dan untuk pengetahuan saya yang lebih luas tentang bagaimana dia sebagai manusia, dia akan menjadi alat dan bagian yang penting. Biarkan pelatih membuat keputusan terakhirnya. Jika dia memberi tahu saya untuk menekan tombol, saya harus melakukannya,” katanya, mengacu pada keputusan pelatih Ergin Ataman.

Giannakopoulos mengulangi sekali lagi bahwa masalah Tyler Dorsey murni terletak pada timnya saat ini, Fenerbahce Beko Istanbul, dan pelatih Dimitris Itoudis.

“Kami tertarik pada pemain terbaik yang ada di pasar, terutama pemain Yunani, yang sedikit dan jarang. Model ini telah membawa kami ke puncak Eropa dan itulah yang akan kami ikuti.”

PAO juga mencoba mengembalikan Mario Hezonja, yang oleh Giannakopoulos disebut sebagai “pemain yang luar biasa”.

“Saya berharap dia ada di tim tahun ini. Fans juga mencintainya. Dia selalu memberikan 150%. Tahun depan kontraknya habis, dan pelatih akan memutuskan apakah dia harus ditambahkan ke daftar kami atau tidak,” katanya.

Leave a Reply