Georgios Papagiannis Dikeluarkan vs Jerman, Hollatz Menderita Cedera

Georgios Papagiannis Dikeluarkan vs Jerman, Hollatz Menderita Cedera
Georgios Papagiannis Dikeluarkan vs Jerman, Hollatz Menderita Cedera

BeritaBola888  Kekacauan terjadi selama kuarter ketiga pertandingan persahabatan antara Yunani dan Jerman.

Di pertengahan kuarter ketiga, Georgios Papagiannis dan Daniel Theis terlibat konflik kecil saat menguasai bola. Kedua pemain saling menepis tangan dan kemudian bertukar kata.

Segera, baik Theis maupun Papagiannis menerima pelanggaran ganda dan pelanggaran teknis. Beberapa saat kemudian, pemain tengah asal Yunani itu menerima teknik lain dari wasit lain dan dikeluarkan.

Dalam prosesnya, Dennis Schroder dan bangku cadangan Yunani juga menerima pelanggaran teknis. Saat situasi sudah beres, Theis dan Lefteris Bochoridis menerima pelanggaran ganda beberapa detik kemudian.

Dengan demikian, Theis menerima tiga pelanggaran dan akhirnya dilanggar dalam dua kepemilikan.

Di awal pertandingan, Justus Hollatz cedera setelah mendarat di kaki Dinos Mitoglou setelah mencoba melakukan layup. Dia dibantu di luar lapangan oleh staf medis tim dan tidak kembali ke pertandingan.

Jerman akhirnya memenangkan pertandingan dengan hasil 84-71 (20-14, 13-18, 21-13, 20-16).

Schroder (15 PTS, 6 AST) dan Theis (15 PTS, 7 REB) berada di posisi pertama dalam mencetak gol untuk Jerman, Franz Wagner menambahkan 14 poin, 4 rebound, dan 4 assist.

Dinos Mitoglou (16 PTS, 7 REB, 6/13 FG) adalah pencetak gol terbanyak dalam game tersebut. Nikos Rogkavopoulos (15 PTS, 3/6 3PT, 5 REB), dan Thomas Walkup (12 PTS, 6 AST) adalah satu-satunya pencetak skor dua digit lainnya untuk Yunani.

Leave a Reply