Geoffrey Kondogbia Dekat Marseille Move

BeritaBola888 Menurut Fabrizio Romano dan jurnalis Foot Mercato Santi Aouna, gelandang Atletico Madrid Geoffrey Kondogbia (30) hampir pindah ke Olympique de Marseille.

Setelah meresmikan kedatangan manajer baru mereka, Marcelino, Marseille kini terlihat akan bergerak di bursa transfer. Menurut Romano, Les Phocéens sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut mantan pemain internasional Prancis itu, sementara pemain itu sendiri, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun dengan klub La Liga, mendorong untuk pindah.

Wartawan Italia itu menambahkan bahwa Kondogbia menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan Marseille pekan lalu dan negosiasi mengenai bayaran, yang diperkirakan sekitar €7 juta, terus berlanjut. Aouna menambahkan bahwa negosiasi ini hampir mencapai kesimpulan dan hanya detail terakhir yang perlu diselesaikan sebelum penyelesaian kesepakatan.

Kondogbia bisa jadi pengganti Matteo Guendouzi di lini tengah Marseille. Mantan gelandang Arsenal ini sangat terkait dengan kembalinya ke Liga Premier musim panas ini.

Leave a Reply