Feyenoord GM Dennis Te Kloese Menolak Pendekatan Tottenham

BeritaBola888 ¬†Manajer umum Feyenoord Dennis te Kloese telah mengungkapkan bahwa dia menolak pendekatan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur — dan mengharapkan pelatih kepala juara Eredivisie Arne Slot juga menolak minat dari klub Liga Premier untuk menjadi pelatih kepala berikutnya.

Spurs tanpa direktur olahraga setelah Fabio Paratici mengundurkan diri bulan lalu saat ia berjuang untuk membersihkan namanya di tengah larangan FIFA dari kegiatan sepak bola yang berkaitan dengan waktunya di Juventus.

Klub telah menunjuk chief executive City Football Group China, Scott Munn, sebagai chief football officer yang baru dibentuk mulai 1 Juli, tetapi juga sedang mencari kepala perekrutan baru dengan laporan di Italia yang menunjukkan Cristiano Giuntoli dari Napoli adalah salah satu nama yang sedang dipertimbangkan.

Namun, Te Kloese mengatakan kepada acara pagi ESPN Belanda “Goedemorgen Eredivisie” bahwa dia telah menolak tawaran dari Spurs dan ingin terus bekerja di Rotterdam.

ESPN melaporkan pada 1 Mei bahwa Slot muncul sebagai pesaing serius dalam pemikiran Tottenham untuk menggantikan Antonio Conte, yang dipecat sebagai pelatih kepala pada 27 Maret setelah 16 bulan bertugas.

Namun, Te Kloese berkata: “[Slot] masih memiliki kontrak selama dua tahun. Itu telah dikatakan sebelumnya dan kami belum didekati oleh klub mana pun.

Leave a Reply