Erling Haaland Didorong Oleh Kekalahan Piala Dunia

BeritaBola888 – Erling Haaland mengatakan absennya Piala Dunia adalah “gangguan dan motivasi” yang membuatnya “sedikit gila” setelah menjadi pemain pertama yang mencetak 20 gol Liga Premier sebelum Januari dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Manchester City melawan Leeds di Jalan Elland.

Rekrutan musim panas dari Borussia Dortmund, yang gagal lolos ke Qatar 2022 bersama Norwegia, telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan untuk City sejak sepak bola klub dilanjutkan setelah enam minggu penutupan Piala Dunia.

“Saya berada di rumah, sedikit marah karena saya tidak berada di Piala Dunia,” kata Haaland. “Saya mengisi ulang baterai saya.

“Menonton orang lain mencetak gol untuk memenangkan pertandingan di Piala Dunia memicu, memotivasi, dan membuat saya kesal. Saya lebih lapar dan lebih siap dari sebelumnya.

“Sejujurnya, saya benar-benar p—-d [ketika saya melewatkan kesempatan],” kata Haaland. “Itulah kebenarannya. Tetapi ketika saya gagal, saya ingin mencetak lebih banyak lagi. Lucunya – ketika saya mencetak satu gol, perasaan yang sangat baik saya ingin mencetak gol lagi, jadi itu positif.”

Erling Haaland Didorong Oleh Kekalahan Piala Dunia

Tidak ada pemain yang pernah mencetak 40 gol dalam satu musim Liga Premier – Alan Shearer dan Andy Cole bersama-sama memegang rekor dengan 34 gol dalam satu musim – tetapi Haaland sekarang berada di jalur untuk memecahkan penghalang itu. Dia menambahkan bahwa dia memiliki target gol untuk musim ini, tetapi bersikeras dia akan merahasiakannya sampai dia mencapainya.

“Saya punya target tapi saya tidak bisa mengatakannya,” kata Haaland. “Saya baru saja mengatakan di dalam ruang ganti bahwa saya bisa mencetak lima gol, tetapi yang paling penting adalah kami menang.

“Bagi saya, sebagai striker, saya harus mencetak lebih banyak. Saya bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi itulah hidup dan saya harus berlatih lebih banyak.”

Haaland menolak untuk merayakan setiap kali dia mencetak gol di Elland Road. Pemain berusia 22 tahun itu lahir di Leeds ketika ayahnya, Alfie, bermain untuk tim tersebut dan Erling mengatakan bahwa klub tersebut memiliki tempat khusus dalam kasih sayangnya.

“Ayah dan ibu saya ada di tribun hari ini,” kata Haaland. “Ini spesial. Saya senang – ini adalah momen spesial dalam karir saya.

“Ketika saya masih muda, saya memiliki baju Eirik Bakke di kamar saya dan jersey ayah saya. Dalam fantasi saya yang paling gila, saya tidak bisa membayangkan berada di Elland Road dan mencetak gol untuk Manchester City melawan Leeds.”

Leave a Reply