Erik Ten Hag Terkesan Dengan Sampah

BeritaBola888 – Pelatih kepala Erik ten Hag mencap kinerja babak pertama Manchester United “berantakan” dan “sampah” meskipun akhirnya mengalahkan Leicester City 3-0 di Old Trafford pada hari Minggu.

United mendominasi babak kedua untuk bergerak dalam jarak lima poin dari pemimpin Arsenal di puncak klasemen, tetapi setelah itu Ten Hag tidak menyembunyikan kekecewaannya di 45 menit pertama.

Kemenangan atas Leicester datang 48 jam setelah tawaran pertama untuk klub dikonfirmasi oleh bankir Qatar Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani dan miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe.

United memiliki pertandingan Liga Europa melawan Barcelona dan final Piala Carabao melawan Newcastle pada hari Minggu dan Ten Hag mengatakan kepada para pemainnya bahwa mereka tidak dapat terganggu oleh pembicaraan pengambilalihan.

Kepercayaan Pendukung Manchester United (MUST) mengatakan pada hari Minggu setiap pemilik baru harus menghormati hak-hak penggemar LGBTQ+ dan berkomitmen untuk melanjutkan kemajuan klub Liga Premier di lapangan.

Leicester, sementara itu, menyesali hilangnya tiga peluang bagus dalam 20 menit pembukaan dengan skor 0-0 sementara manajer Brendan Rodgers juga merasa United beruntung mempertahankan 11 orang di lapangan setelah tantangan tinggi dari Marcel Sabitzer di Wout Faes. .

Leave a Reply