Ergin Ataman 99 Persen Akan Keluar Dari Babak Playoff

BeritaBola888 ALBA Berlin mencetak gol pada penguasaan bola terakhir mereka dengan waktu tersisa 1,3 detik saat Luke Sikma mencetak gol dengan dunk put-back, sementara Anadolu Efes Istanbul menderita kekalahan lagi dan hanya memiliki harapan yang menyedihkan sekarang untuk membuat EuroLeague pasca-musim.

“Itu musim kami. Itulah ringkasan musim kami. Kami tidak akan bermain di babak playoff. Semoga sukses untuk tim lain,” kata pelatih Ergin Ataman dalam wawancara singkat pascapertandingan dengan EuroLeague TV.

Spesialis Turki, yang berurusan dengan pneumonia sebelum pertandingan Babak 30, mengulangi kata-katanya di konferensi pasca pertandingan.

“Kami memiliki peluang untuk mengubah permainan setelah tertinggal 19 poin, dan kami mengambil kendali permainan, tetapi di menit-menit terakhir, seperti sepanjang musim, kami melewatkan segalanya dan lawan melakukan semua tembakan tiga angka dan kami kalah satu kali. lebih banyak waktu dengan cara yang sama. Itulah ringkasan musim kami,” ulang Ataman.

“Sekarang, 99 persen kita akan keluar dari babak playoff,” tegasnya juga setelah kalah tipis 95-93.

Leave a Reply