Eksekutif Fenerbahce Tentang Ataman

BeritaBola888 Setelah Anadolu Efes Istanbul mengalahkan Fenerbahce Beko Istanbul dan menyingkirkan mereka dari perebutan gelar Liga Turki (BSL), pelatih kepala Ergin Ataman terlibat konflik dengan anggota organisasi Fenerbahce.

Saat dia berjalan keluar lapangan, dia mengarahkan jarinya ke arah papan skor sambil menatap fans Fenerbahce dengan kata-kata ‘Satu Piala lagi’ yang langsung membuat ketegangan meningkat di tribun.

Beberapa saat kemudian, bahkan beberapa manajer Fenerbahce bergabung dalam perkelahian tersebut, memberi isyarat kepada Ataman sebelum keamanan arena menenangkan keadaan. Usai pertandingan, anggota Dewan Direksi Fenerbahce Basketball – Sertac Komsuoglu berbicara langsung dengan pelatih dalam wawancara pasca pertandingan dengan BeIN Sports Turkiye.

“Pelatih tim lawan tidak bisa memberi isyarat kepada manajer Fenerbahce mana pun. Pelatih tim lawan tidak bisa berbicara atas nama kami. Dia adalah anggota tim lawan yang dibayar,” katanya.

Dengan Ataman yang sudah memiliki kesepakatan dengan Panathinaikos Athens untuk musim mendatang, Komsuoglu memberikan beberapa nasehat kepadanya.

“Dia seharusnya tidak terlibat dalam gerakan ini di Yunani, ada petasan dan suar di lapangan. Dia tiba-tiba terkejut dengan apa yang terjadi. Kutukan dari teman-teman tersayangnya yang ada di sini dan memaki kita tidak akan cukup untuk menyelamatkannya.”

Komsuoglu kemudian membahas kepribadian Ataman yang berapi-api yang menurutnya tidak akan membantunya menghadapi fans lokal di Yunani.

“Saya akan menambahkan satu hal lagi – pelatih tim lawan mendedikasikan setidaknya empat paragraf untuk Fenerbahce dalam wawancaranya, bahkan pada hari dia memenangkan trofi EuroLeague,” lanjutnya. “Sekarang dia meninggalkan dirinya sendiri. Saran saya yang rendah hati kepadanya adalah bahwa ini adalah dunia fana, jadi dia harus duduk dan melakukan refleksi diri. Tindakan ini tidak akan memberinya bonus lagi. Seperti yang saya katakan, Yunani tidak seperti Turki dalam hal ini. Saya harap dia bisa bertindak seperti yang dia lakukan di sini.”

Leave a Reply