Efes Bertujuan Untuk Mengurangi Anggaran Klub Di Musim Mendatang

BeritaBola888 Anadolu Efes Istanbul memiliki salah satu anggaran terbesar di EuroLeague dalam beberapa tahun terakhir. Fakta ini akan berubah.

Manajer umum klub Alper Yilmaz memberikan wawancara ekstensif untuk BeIN Sports Turkiye di mana dia menjelaskan bahwa organisasi tersebut bertujuan untuk mengurangi anggaran di musim mendatang.

Namun, mereka masih terkendala dengan kontrak yang ada, sehingga mosi tersebut belum sepenuhnya dimulai tahun ini.

“Tidak akan ada pengurangan anggaran yang besar karena kontrak kami saat ini,” katanya. “Saya tidak berpikir bahwa anggaran dapat dikurangi terlalu banyak. Selain itu, jika Anda ingin menjadi tim yang dominan di EuroLeague, Anda harus melewati batas tertentu. Kami ingin berterima kasih kepada sponsor kami dan grup Anadolu untuk ini. Mereka tidak meninggalkan kami dalam situasi yang sulit untuk satu hari pun.”

“Tentu saja, semua tim Turki sedang berjuang tetapi kami harus mengeluarkan sejumlah uang untuk sukses di dunia olahraga yang kami tinggali. Kami tidak pernah mengurangi tujuan kami,” lanjut Yilmaz. “Kami selalu mencari pemain baru, kami mencari nama yang terbuka untuk pengembangan. Beberapa transfer kami tahun ini mengarah ke sini. Kami bisa melakukan transfer semacam itu setelah kontrak berakhir tahun depan. Kami ingin mengurangi.”

Efes saat ini memiliki tiga dari 10 pemain EuroLeague dengan bayaran tertinggi.

Yilmaz juga mengungkapkan bahwa Shane Larkin dan Vasilije Micic memiliki opsi NBA dalam kontrak mereka, dan klub sedang menunggu keputusan mereka. Batas waktu untuk opsi adalah 20 Juli.

“Micic benar-benar ingin pergi ke NBA,” kata GM.

Leave a Reply