Edon Zhegrova Melawan Marseille

BeritaBola888  Berbicara menjelang pertandingan Lille melawan Marseille pada Sabtu malam, asisten pelatih Jorge Maciel – yang menggantikan Paulo Fonseca – mengonfirmasi bahwa Les Dogues tidak akan diperkuat José Fonte dan Alexsandro Ribeiro karena skorsing. Dia juga memastikan Edon Zhegrova akan absen karena cedera paha yang dideritanya dalam kemenangan Lille melawan Reims.

Ketika ditanya tentang ketersediaan pemain dan siapa yang mungkin tampil dalam pertandingan dalam konferensi persnya, Maciel tertawa: “Ini akan lebih sederhana, pilihannya lebih sedikit!”. Asisten pelatih asal Portugal itu mengonfirmasi bahwa pemain muda dari akademi akan dibawa ke tim utama dengan absennya Fonte, Zhegrova dan Alexsandro.

Dengan Tiago Djaló juga absen karena cedera, Lille sekarang kemungkinan akan menurunkan Lenny Yoro dan Bafodé Diakite yang berusia 17 tahun di jantung pertahanan melawan OM. Les Dogues juga tidak akan diperkuat Alan Viriginuis, yang telah berangkat untuk tugas Prancis di Piala Dunia U20.

Daftar absen yang terus bertambah ini datang pada saat yang sulit bagi Lille, karena mereka ingin melompati Rennes dalam perebutan gelar Eropa dan mengklaim tempat kualifikasi terakhir Ligue 1 di babak final musim ini.

Leave a Reply