Dusko Ivanovic Berkonflik Dengan Jurnalis Di Pesser Pasca Pertandingan

BeritaBola888 Crvena Zvezda Meridianbet Belgrade kalah dalam pertandingan kedua berturut-turut melawan Partizan Mozzart Bet Belgrade di final Liga ABA. Setelah pertandingan, situasi yang tidak menyenangkan terjadi selama konferensi pers pasca pertandingan.

Dalam format best-of-five, Crvena Zvezda kini harus memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk merebut gelar. Meski demikian, pelatih kepala klub Dusko Ivanovic yakin timnya bisa membalikkan keadaan.

“Ini 2:0, seri dimainkan sampai tiga [kemenangan], sekarang kami akan bermain di lapangan kami [di Pionir]. Itu tidak mengubah apa pun bagi kami – baik perasaan maupun ambisi kami untuk memenangkan Liga ABA, ” dia berkata.

Ketika pelatih menyelesaikan pernyataannya, konferensi pers terputus. Menurut informasi Basketnews, salah satu jurnalis berkomentar dari aula bahwa Crvena Zvezda sudah kalah seri.

Ivanovic langsung bereaksi.

“Ayo, beri tahu aku apa yang kamu inginkan. Apa yang terjadi? Haruskah aku pergi?” dia berkata. Setelah petugas pers Partizan menenangkan pelatih dan seluruh situasi, konferensi pers dilanjutkan. “Anda harus menghormati saya, maka saya akan menghormati Anda,” kata sang pelatih.

Leave a Reply