Dua Pemain Portugal Bergabung Barcelona

Dua Pemain Portugal Bergabung Barcelona
Dua Pemain Portugal Bergabung Barcelona

BeritaBola888Barcelona akhirnya mendapatkan dua tenaga baru untuk mengarungi musim 2023/2024. Dua pemain asal Portugal, Joao Felix dan Joao Cancelo, datang ke Camp Nou dengan status pinjaman.

Kedua pemain asal Portugal itu dipinjam selama satu musim penuh oleh Barcelona dan tak ada kesepakatan untuk melakukan pembelian pada akhir musim nanti.

Joao Cancelo, yang pada musim lalu menjalani peminjaman di Bayern Munchen, sudah tersingkir dari skuad utama Manchester City. Memilih kembali dipinjamkan ke klub lain menjadi solusi terbaik bagi Cancelo pada saat ini.

Sementara itu, kompatriot Cancelo, Joao Felix, yang bergabung bersama Atletico Madrid pada 2019, menjalani peminjaman selama enam bulan di Chelsea tapi gagal memperlihatkan performa terbaik.

Kini dua pemain asal Portugal yang tengah mencari performa terbaiknya lagi akan mencoba peruntungannya di Barcelona. Kedua pemain yang punya pengalaman di Premier League itu diharapkan bisa membantu Xavi mengembalikan Barcelona ke performa terbaiknya.

Leave a Reply