Dua Gol Telat Jota Memberi Liverpool Kemenangan Di Pembuka Pramusim

Dua Gol Telat Jota Memberi Liverpool Kemenangan Di Pembuka Pramusim
KARLSRUHE, GERMANY - JULY 19: Lars Stindl of Karlsruher SC is challenged by James McConnell of Liverpool and Jarell Quansah of Liverpool during the pre-season friendly match between Karlsruher SC and Liverpool FC at BBBank Wildparkstadion on July 19, 2023 in Karlsruhe, Germany. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)

BeritaBola888 Diogo Jota mencetak dua gol di menit akhir untuk memberi Liverpool kemenangan 4-2 atas tim kasta kedua Jerman Karlsruher SC dalam pertandingan pembukaan pramusim mereka di Jerman pada Rabu.

Jota, pemain pengganti paruh waktu, menghasilkan satu gerakan kaki yang menyenangkan dan dua penyelesaian klinis di menit kedua dan ketiga waktu tambahan untuk memberi kemenangan bagi tim Jurgen Klopp di stadion BBBank Wildpark milik Karlsruher setelah mereka tertinggal di awal babak kedua.

Pria yang digantikan Jota saat jeda, striker Uruguay Darwin Núñez, memberi tim tamu keunggulan hanya pada menit ketiga setelah beberapa interaksi cerdas dengan Mohamed Salah.

Tapi tim 2. Bundesliga membalas dengan gol di kedua sisi babak pertama dari Lars Stindl dan Sebastian Jung.

Klopp membuat sejumlah perubahan di titik tengah, termasuk memperkenalkan rekrutan musim panas Alexis Mac Allister menggantikan sesama pemain lini tengah yang datang Dominik Szoboszlai.

Itu adalah dua pemain pengganti paruh waktu lainnya, yang membalikkan keadaan untuk juara Inggris 19 kali itu.

Cody Gakpo melakukan pergantian dan penyelesaian yang rapi di tengah kotak setelah sundulan empuk dari Jota untuk membawa Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-69.

Jota kemudian mengambil alih pada menit akhir untuk memberi Liverpool awal kemenangan untuk persiapan musim di mana mereka akan menargetkan kembali ke Liga Champions.

Klopp menurunkan tim yang kuat dengan Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Luis Díaz, Nunez dan Salah semuanya menjadi starter. Tapi tidak ada tempat di skuad untuk kapten Jordan Henderson di tengah laporan dia siap untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al Ettifaq.

Leave a Reply