Donatas Motiejunas Hampir Menandatangani Kontrak Ulang Dengan Monaco

Donatas Motiejunas Hampir Menandatangani Kontrak Ulang Dengan Monaco
Donatas Motiejunas Hampir Menandatangani Kontrak Ulang Dengan Monaco

BeritaBola888 Center Lithuania Donatas Motiejunas diperkirakan akan bertahan di AS Monaco, seperti yang dia konfirmasi secara pribadi saat tiba di kamp tim nasional Lithuania.

Motiejunas, 32, telah habis kontrak dengan Monaco, tim yang membawanya kembali ke EuroLeague setelah istirahat 10 tahun pada musim panas 2021.

Saat membahas negosiasi kontraknya, Motiejunas mengungkapkan optimismenya, menyatakan, “Negosiasi kontrak saya belum selesai, tapi saya yakin semuanya akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Saya benar-benar bersyukur bahwa klub mengakui pentingnya mewakili tim nasional.” tim tidak hanya untuk orang-orang dan seluruh negara tetapi juga untuk saya secara pribadi. Ini memiliki tempat khusus di hati saya untuk berada di sini.”

Diminta untuk mengkonfirmasi masa tinggalnya di EuroLeague musim depan, Motiejunas menjawab dengan baris berikut:

“Saya tidak bisa mengatakan itu pasti sekarang, karena tanda tangan belum ditetapkan, tetapi semua indikasi mengarah ke ‘ya.'”

Adapun kemungkinan untuk tetap berada di negara yang sama, dia dengan hati-hati menjawab, “Sepertinya mungkin, tapi kita akan memiliki gambaran yang lebih jelas setelah semua tanda tangan sudah ada.”

Musim EuroLeague terakhir, Motiejunas rata-rata mencetak 8,5 poin (2FG: 63,5%; 3FG: 25,0%), 3,7 rebound, dan 9,9 PIR selama 41 pertandingan (17 menit).

Dia memainkan pertandingan EuroLeague terbaiknya musim ini melawan ALBA Berlin, membukukan 22 poin dari 9 dari 10 tembakan dan 25 di PIR.

Motiejunas tidak hanya membantu Monaco mendominasi di Liga Prancis dan memenangkan Piala Prancis, tetapi juga membawa tim ke posisi ketiga yang mengesankan di EuroLeague yang sangat kompetitif selama musim 2022-23.

Sebelum comeback EuroLeague-nya, D-Mo menjalani tugas empat tahun di China dan masa jabatan enam musim di NBA, mewakili Houston Rockets, Pelikan New Orleans, dan San Antonio Spurs. Pemain tengah setinggi 2,13 meter ini memiliki kampanye NBA tersukses pada 2014-15, dengan rata-rata 12,0 poin dan 5,9 rebound per game untuk Houston.

Seiring kemajuan negosiasi, perpanjangan kontrak Motiejunas akan mengikuti penandatanganan Monaco baru-baru ini, mengamankan layanan Donta Hall dan John Brown untuk musim mendatang, serta penambahan Mam Jaiteh untuk memperkuat departemen pemain besar tim.

Leave a Reply