Didier Deschampes Mengenang Chelsea Stint

BeritaBola888 Manajer Prancis Didier Deschamps berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan Les Bleus yang dihadiri oleh Get French Football News tentang waktunya di Chelsea bersama Gus Poyet – musuhnya besok di bangku lawan. Orang Prancis itu mengenang waktunya bersama Poyet di London Barat selama musim 1999/2000.

“Saya menghabiskan satu musim bersamanya, tapi itu adalah tahun yang baik! Ada banyak penutur bahasa Prancis dan Spanyol di Chelsea, itu bagus karena bahasa Inggris saya tidak bagus,” kata pemenang Piala Dunia dua kali itu. “Saya bertemu dengannya lagi setelah waktu kami di Inggris dan kami telah berbicara, dia pria yang hebat […] akan menyenangkan melihatnya besok.”

Namun, Deschamps menambahkan bahwa karakter mantan pelatih Girondins de Bordeaux dan Brighton & Hove Albion itu sebagai pemain dan manajer dapat mendukung performa Yunani melawan Prancis di lapangan. “Mengingat asal-usulnya, orang Amerika Selatan memiliki agresivitas dalam DNA mereka […] mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki banyak kualitas saat menyerang dan memiliki pemain yang suka menguasai bola. Mereka akan menjadi lawan yang hebat besok.”

Leave a Reply