Di Dalam Jumlah Kehadiran Partizan

BeritaBola888 Jika Partizan Mozzart Bet Belgrade berhasil mengamankan tempat playoff EuroLeague untuk pertama kalinya sejak 2010, basis penggemar vulkanik mereka telah menjadi salah satu faktor penyebab utama.

“Apa yang saya temukan menarik tentang perjalanan ini adalah jumlah penggemar kami. Saya tidak memiliki kata-kata untuk berterima kasih atas semua dukungan mereka sepanjang musim, dan saya mengharapkan mereka untuk terus melakukannya sampai akhir,” kata pelatih Zeljko Obradovic dalam sebuah pernyataan. wawancara setelah timnya kembali dari perjalanan darat di Italia.

“Mereka datang dari seluruh Eropa. Ini adalah orang-orang yang mengikuti kami kemanapun kami pergi. Di Italia, semua orang senang dengan cara mereka menyemangati tim. Ini adalah contoh kesetiaan kepada klub. Itu benar-benar terlihat menarik,” puji Obradovic pendukung Partizan.

Demikian pula, mantan pelatih Partizan Andrea Trinchieri tidak terkejut melihat sejumlah besar penggemar Serbia di Audi Dome ketika FC Bayern Munich menjamu Partizan. Tim tamu mengalahkan kompetisi di dalam dan di luar lapangan, dan ahli taktik Italia itu tahu apa yang diharapkan.

“Selalu seperti itu. Mereka adalah penggemar terbaik di dunia. Tangan ke bawah. Ke mana pun mereka pergi, seperti ini,” kata Trinchieri.

Nah, jika situasinya di laga tandang seperti itu, bayangkan bagaimana tim-tim yang bertandang ke Stark Arena musim ini. Penggemar Partizan terus menjadi berita utama, sebagian besar untuk semua alasan yang benar.

Meskipun perilaku tercela tertentu belum dapat dihindari, klub telah menghukum mereka.

Kembalinya Partizan yang spektakuler ke panggung besar bola basket Eropa telah membawa perasaan euforia yang belum pernah terjadi sebelumnya ke tim Zeljko Obradovic, yang telah sukses di semua lini.

Leave a Reply