Delphine Cascarino Prancis Dihentikan Dari Piala Dunia

BeritaBola888 Meskipun kedatangan Hervé Renard pada bulan Maret akan memberi tim dorongan setelah periode Corinne Diacre yang penuh gejolak sebagai pelatih, tim nasional Prancis masih dapat menghadapi krisis lain menjelang Piala Dunia – kali ini, dengan cedera yang menumpuk.

Lyon telah mengumumkan bahwa pemain depan Delphine Cascarino, yang cedera dalam penentuan gelar melawan Paris Saint-Germain akhir pekan lalu, telah menderita cedera ligamen anterior parsial.

Pemain internasional Prancis, yang memenangkan gelar ganda dengan klubnya musim ini, sekarang akan absen dalam beberapa bulan aksi, dan akan absen dari skuad Renard untuk turnamen di Australia dan Selandia Baru, yang berlangsung dari 20 Juli hingga 20 Agustus.

Cascarino bergabung dengan striker Paris Saint-Germain Marie-Antoinette Katoto yang absen, yang menurut Le Parisien tidak akan pulih tepat waktu dari cedera ligamen lutut yang dideritanya selama Euro Juli lalu, yang membuatnya absen untuk musim ini. keseluruhan musim saat ini. Meski pemulihannya berjalan dengan baik, warga Paris dilaporkan tidak siap untuk memberi lampu hijau untuk kembalinya dia untuk saat ini.

Leave a Reply