David Da Silva Selebrasi Emosional Usai Cetak Gol ke Gawang Persija

David Da Silva Selebrasi Emosional Usai Cetak Gol ke Gawang Persija
David Da Silva Selebrasi Emosional Usai Cetak Gol ke Gawang Persija

BeritaBola888 – David Da Silva mampu menjadi pahlawan Persib Bandung saat mereka bertandang ke markas Persija Jakarta, dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/9/2023). David mencetak satu gol untuk membuat skor 1-1.

Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-14 lewat tandukan Marko Simic. Setelah menanti lama, Persib Bandung akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-85

Menariknya, David Da Silva merayakan gol untuk Persib Bandung itu dengan cukup emosional. Ia beteriak sembari melepas jersey.

Penyerang asal Brasil itu mengungkapkan alasannya mengapa ia terlihat sangat emosional dalam merayakan gol ke gawang Persija Jakarta itu.

“Saya sangat emosional bukan hanya karena saya baru cetak gol, tapi saya merasa di setiap penampilan saya, saya ingin membantu tim meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Apalagi gol itu tercipta di kandang Persija Jakarta. Gol itu juga mampu membuat Persib Bandung mengamankan satu poin yang berharga.

“Selebrasi itu saya rasa wajar, gol itu dicetak di menit akhir apalagi ini laga derbi yang banyak dilihat oleh penonton,” ujar David Da Silva.

“Saya sangat senang merayakan gol itu, seperti para Bobotoh merayakannya. Gol ini untuk mereka juga,” tandasnya.

Dalam beberapa hari ke depan, skuad Persib Bandung akan diliburkan. Sebagian dari pemain Persib juga mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23.

Leave a Reply