Daniel Hackett Berkonflik Dengan Fans Milan Setelah Game 2

BeritaBola888  – EA7 Emporio Armani Milan meraih kemenangan kedua mereka di seri final Liga Italia (LBA) melawan Virtus Segafredo Bologna, Minggu. Usai pertandingan, ketegangan berkobar antara suporter lokal dan salah satu pemain Virtus.

Saat tim yang kalah keluar dari lapangan, para pemain Virtus, dan Daniel Hackett secara pribadi, menerima beberapa komentar dan, mungkin, hinaan dari fans Milan. Seperti yang ditunjukkan oleh informasi dari arena, Milos Teodosic didorong oleh salah satu dari mereka.

Hackett siap untuk membalas dan membela rekan setimnya, dan langsung mendekati fans, tampaknya mendorong salah satu dari mereka ke tribun. Dia kemudian dihentikan oleh rekan satu timnya dan staf Virtus.

Sepanjang konflik, banyak penggemar terlihat memberi isyarat dan meneriaki para pemain Virtus dan Hackett, yang menyelesaikan permainan dengan 3 poin, 4 rebound, dan 8 assist.

Milan menang 79-76 atas Virtus. Shavon Shields adalah pencetak gol terbanyak di tim pemenang dengan 18 poin dan 4 rebound untuk 16 PIR. Tornike Shengelia mencetak 17 poin, 5 rebound, dan 4 assist untuk 24 PIR untuk Virtus.

Game 3 dari seri ini akan dimainkan di Bologna pada hari Rabu, 14 Juni, pukul 20:30 CET.

Leave a Reply