Crvena Zvezda Dikabarkan Memperpanjang Kontrak Dengan Dua Pemainnya

BeritaBola888  Menjelang Game 2 dari seri semifinal ABA League melawan Buducnost VOLI Podgorica, Crvena Zvezda Meridianbet Belgrade mulai bersiap untuk musim mendatang.

Menurut Stefan Lazarevic dari Telegraf, klub ibu kota Serbia itu telah memperpanjang kontrak dengan dua pemainnya – Ognjen Dobric dan Luka Mitrovic.

Wartawan mencatat bahwa Dobric dan Mitrovic, yang kontraknya berakhir setelah musim 2022-23, akan menerima kenaikan gaji dalam kontrak baru mereka.

Dalam 31 pertandingan bersama tim di EuroLeague, Mitrovic rata-rata mencetak 7,4 poin, 4,4 rebound, dan 1,9 assist untuk 10,2 PIR. Dobric, sementara itu, mencatat statistik 9,9 poin, 2,5 rebound, dan 1,6 assist untuk 8,1 PIR.

Kesepakatan Filip Petrusev dengan Crvena Zvezda juga akan berakhir. Namun, agen pemain Misko Raznatovic baru-baru ini mencatat bahwa pilihan pertamanya adalah NBA. Jika Petrusev tidak berhasil di sisi lain Atlantik, Raznatovic mengatakan bahwa penandatanganan ulang dengan Crvena Zvezda akan menjadi satu-satunya pilihan.

Leave a Reply