Chelsea Tertarik Dengan Marco Verratti Dari PSG

Chelsea Tertarik Dengan Marco Verratti Dari PSG
Chelsea Tertarik Dengan Marco Verratti Dari PSG

BeritaBola888  Sebagai salah satu pemain yang disuruh mencari klub baru oleh Paris Saint-Germain, Marco Verratti kini tampaknya akan meninggalkan juara Ligue 1 setelah lebih dari satu dekade di ibu kota Prancis.

Seperti beberapa bintang PSG saat ini dan mantan bintang jendela transfer ini (Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappé), pemain internasional Italia telah menarik minat dari Arab Saudi, sebagai bagian dari serangan menguntungkan negara Teluk itu di sepak bola Eropa musim panas ini. Les Parisiens telah menolak dua tawaran dari Al-Hilal, sementara pemain Italia itu secara efektif disingkirkan dari tim utama.

Namun, Foot Mercato menunjukkan malam ini bahwa pemenang Euro 2020 itu ingin tetap tinggal di Eropa. Sementara laporan sebelumnya menunjukkan kemungkinan kepindahan oleh Atlético Madrid, Chelsea kini telah muncul sebagai tujuan potensial untuk pemain berusia 30 tahun itu. Verratti, yang memiliki rekor sembilan gelar Ligue 1 dan 419 penampilan bersama PSG, terikat kontrak selama tiga tahun lagi.

Leave a Reply