Chelsea Setujui Biaya Transfer Untuk Target Liverpool Lavia

Chelsea Setujui Biaya Transfer Untuk Target Liverpool Lavia
Chelsea Setujui Biaya Transfer Untuk Target Liverpool Lavia

BeritaBola888  Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan Southampton senilai hingga £58 juta ($73,7 juta) untuk gelandang Romeo Lavia, kata sumber kepada ESPN.

The Blues akan membayar dan awal £53 juta dengan tambahan £5 juta tambahan terkait kinerja.

Persyaratan pribadi diperkirakan tidak akan menjadi masalah dan pemain berusia 19 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis akhir pekan ini sebelum pindah ke Stamford Bridge.

Liverpool sebelumnya memiliki tawaran £60 juta ($76,2 juta) untuk Lavia yang diterima oleh Southampton tetapi pemain tersebut menyatakan keinginan untuk bergabung dengan Chelsea, memungkinkan The Blues untuk menegosiasikan biaya yang sedikit lebih rendah.

Ini adalah kedua kalinya dalam hitungan hari Liverpool kehilangan seorang gelandang dari Chelsea setelah tim Jurgen Klopp menyetujui biaya rekor Inggris £ 111 juta dengan Brighton untuk Moisés Caicedo, hanya untuk pemain yang menolak proposal tersebut.

Chelsea menandatangani Caicedo pada hari Senin dalam kesepakatan senilai £115 juta ($146 juta).

Lavia baru bergabung dengan Southampton dari Manchester City musim panas lalu, membuat 29 penampilan Liga Premier tetapi berulang kali tampil mengesankan di tim yang terdegradasi ke Championship.

Saints membayar £ 10,5 juta awal tetapi akan membayar biaya penjualan 20 persen ke City setelah menyetujui persyaratan dengan Chelsea.

Leave a Reply