Chelsea Mengontrak Gelandang Remaja Lesley Ugochukwu Dari Rennes

Chelsea Mengontrak Gelandang Remaja Lesley Ugochukwu Dari Rennes
Chelsea Mengontrak Gelandang Remaja Lesley Ugochukwu Dari Rennes

BeritaBola888  Chelsea telah mengontrak gelandang remaja Lesley Ugochukwu dari tim Ligue 1 Stade Rennais dengan kontrak tujuh tahun dengan opsi satu tahun lagi, kata klub Liga Inggris itu pada Selasa.

Rincian keuangan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan, tetapi media Inggris melaporkan bahwa Chelsea telah membayar Rennes sekitar €27,5 juta ($30,15 juta) untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Ugochukwu, pemain internasional Prancis U-19, menjadi pemain reguler di Rennes musim lalu, membantu klub finis keempat di papan atas Prancis dan lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

“Kami senang Lesley bergabung dengan Chelsea. Dia adalah pemain muda yang mengesankan yang telah membuat tanda di Ligue 1,” kata co-sportsing director Chelsea Laurence Stewart dan Paul Winstanley kepada situs klub.

“Dia memiliki potensi yang sangat besar dan kami tahu dia akan terus berkembang dan meningkat. Kami senang dia telah bergabung dengan kami [dalam tur] di AS dan dia akan dapat berintegrasi dengan skuat dengan cepat.”

Ugochukwu bergabung dengan sistem pemuda Rennes pada usia delapan tahun dan melakukan debut seniornya tepat setelah ulang tahunnya yang ke-17, menjadi debutan termuda keempat klub pada saat itu.

Leave a Reply