Chelsea Mengontrak Bek Prancis Axel Disasi Dengan Kontrak Enam Tahun

Chelsea Mengontrak Bek Prancis Axel Disasi Dengan Kontrak Enam Tahun
Chelsea Mengontrak Bek Prancis Axel Disasi Dengan Kontrak Enam Tahun

BeritaBola888  Chelsea telah mengkonfirmasi penandatanganan Axel Disasi dari Monaco dengan bayaran €45 juta ($49,23 juta).

Pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui kontrak enam tahun dan menjadi rekrutan musim panas keenam pelatih kepala baru Mauricio Pochettino setelah Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, Diego Moreira, Angelo Gabriel dan Lesley Ugochukwu.

Chelsea merasa harus memperkuat pertahanan mereka setelah Wesley Fofana menjalani operasi cedera ACL bulan lalu, membuatnya absen selama beberapa bulan.

Disasi, yang masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Monaco, telah menarik minat sejumlah tim Liga Utama Inggris, namun Chelsea bergerak cepat untuk menuntaskan kesepakatan.

Bek tengah sisi kanan membuat tiga penampilan untuk Prancis di Piala Dunia tahun lalu di Qatar dan akan memperkuat opsi Pochettino bersama Thiago Silva, Trevoh Chalobah dan Levi Colwill dengan Benoit Badiashile belum pulih dari masalah hamstring.

The Blues tetap aktif di pasar, dengan penjaga gawang Robert Sanchez akan segera datang dari Brighton setelah kedua klub menyetujui kesepakatan £25 juta awal pekan ini.

Chelsea berharap untuk mengontrak gelandang Moises Caicedo, juga dari Brighton, tetapi belum memenuhi harga yang diminta – yang melebihi £ 100 juta – karena dua tawaran ditolak hingga saat ini, yang terakhir mencapai £ 80 juta.

Leave a Reply