Chelsea Mengalahkan Fulham Untuk Memenangkan Premier League Summer Series

Chelsea Mengalahkan Fulham Untuk Memenangkan Premier League Summer Series
Chelsea Mengalahkan Fulham Untuk Memenangkan Premier League Summer Series

BeritaBola888  Chelsea mengalahkan Fulham 2-0 di FedEx Field di Landover, Maryland, pada hari Minggu untuk merebut trofi Premier League Summer Series perdana.

Tandukan bek Brasil Thiago Silva membuat Chelsea unggul pada menit ke-20 pada sore yang hangat di luar Washington, D.C., menyambut sepak pojok Ben Chilwell di tiang dekat. Empat menit sebelum jeda, rekrutan musim panas Christopher Nkunku membuat tim barunya unggul 2-0 saat ia menindaklanjuti upaya penyelamatan dari gelandang Carney Chukwuemeka.

Hasil itu cukup bagi Chelsea untuk finis dua poin di depan Aston Villa di klasemen enam tim untuk acara Seri Musim Panas Liga Premier pramusim dan merebut trofi pertama dari pemerintahan Mauricio Pochettino.

Chelsea tetap tak terkalahkan di pramusim dan akan menyelesaikan tur mereka di AS dengan menghadapi tim Bundesliga Borussia Dortmund di Chicago’s Soldier Field pada Kamis.

Mantan penjaga gawang Chicago Fire FC Gabriel Slonina tampil untuk pertama kalinya dalam tur tersebut pada hari Minggu, menjadi starter sebagai kiper Chelsea dan mencatatkan clean sheet sebelum digantikan oleh Lucas Bergstrom pada menit ke-61.

Ada juga awal pramusim pertama untuk striker Inggris berusia 19 tahun Mason Burstow.

Fulham kembali tanpa pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, Aleksandar Mitrovic, di tengah berlanjutnya spekulasi mengenai masa depannya menyusul tawaran uang besar dari klub Liga Pro Saudi Al Hilal.

Sisi Marco Silva akan melengkapi pramusim mereka dengan kunjungan Hoffenheim ke Craven Cottage pada hari Sabtu.

Leave a Reply