Chelsea Akan Mengalahkan Arsenal Untuk Kesepakatan Caicedo

BeritaBola888 Chelsea semakin dekat untuk menandatangani Moisés Caicedo dalam kesepakatan yang bisa bernilai £80 juta, menurut Fabrizio Romano.

The Blues telah bersaing dengan rival London Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Brighton tetapi The Times melaporkan bahwa The Gunners telah menarik minat mereka pada pemain internasional Ekuador setelah dua tawaran ditolak pada jendela transfer Januari. Sky Sport Deutschland juga melaporkan bahwa Bayern Munich telah menjadi pertikaian.

Arsenal fokus mengamankan langkah senilai £100 juta plus untuk kapten West Ham United Declan Rice, serta pemain depan Chelsea Kai Havertz.

Caicedo tampil mengesankan dalam 37 penampilan di Liga Premier musim lalu, di mana dia membantu Brighton mencatatkan rekor finis keenam, saat mereka lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Dia terikat kontrak hingga 2027 setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru pada bulan Maret, tetapi Romano menambahkan bahwa dia hampir mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Chelsea.

Leave a Reply