Ceuta Di Gulung Oleh Barcelona: Skor 0-5

BeritaBola888 – Ceuta Di Gulung Oleh Barcelona: Skor 0-5. Barcelona melaju ke babak perempat final Copa Del Rey dengan kemenangan sempurna. Di babak 16 besar, Barcelona sukses menghajar Ceuta dengan skor telak 5-0 di Estadio Municipal Alfonso Murube, Jumat (20/1/2023) .

Babak Pertama Ceuta Melawan Barcelona

Ceuta yang merupakan tim divisi ketiga dari Spanyol yang tidak bermain terbuka saat meladeni Barcelona. Mereka bermain rapat dan pelan. Cara bermain Ceuta ini membuat tim tamu frustrasi. Lini serang yang dipimpin Robert Lewandowski kesulitan menciptakan peluang gol diawal babak pertama.

Sebaliknya, tuan rumah lebih dulu mampu menciptakan ancaman gol. Untungnya Barcelona juga tetap bisa menjaga gawangnya aman dari kebobolan gol. Kebuntuan itu akhirnya pecah lewat gol spektakuler yang dicetak Raphinha di menit ke 41 , Sang pemain melepas tendangan jarak jauh keras yang gagal dibendung kiper lawan.

Babak pertama selesai dengan skor 0 – 1 untuk Barcelona.

Babak Kedua Ceuta Melawan Barcelona

1 gol itu membuat Ceuta tampak bimbang dalam hal strategi formasi. Mereka ingin coba keluar menyerang untuk menyeimbangkan kedudukan dengan Barca. Hasilnya, pertahanan jadi rapuh. 4 gol tambahan dicetak oleh Barcelona.

Ceuta ceroboh saat memulai serangan dari bawah , Franck Kessie merebutnya dan memberikan bola ke Lewandowski yang dituntaskan menjadi gol di menit ke-48. Skor 0 – 2 untuk Barca. Kualitas individu pemain Barcelona terlihat di gol ketiga yang tercipta pada menit ke 70.

Ansu Fati melakukan dribble seroang diri dan kemudian melakukan penyelesaian dengan tenang. Skor 0 Р3 untuk Barcelona. Kessie yang sudah mencatatkan 2 assist, akhirnya turut mencetak gol di menit ke 77. Ia melepaskan diri dari kawalannya untuk menyambut umpan silang Raphinha dengan sundulannya skor menjadi 0 Р4  untuk Barcelona.

Penutup gol Barcelona terjadi di menit ke-90, Lewandowski melakukan finishing yang tenang khas penyerang berdarah dingin untuk membuat Barcelona unggul dengan margin 5 gol. Skor akhir pertandingan adalah 0 – 5 kemenangan Barca. Ceuta Di Gulung Oleh Barcelona: Skor 0-5

Leave a Reply