Catatan Menarik Timnas Di Sea Games

BeritaBola888 Timnas Indonesia U-22 semakin memantapkan dominasinya di fase penyisihan grup SEA Games 2023. Sejauh ini, ada tiga catatan istimewa yang berhasil dibukukan Garuda Muda.

Dominasi ini diperlihatkan Timnas Indonesia U-22 setelah berhasil mengamankan kemenangan ketiganya pada fase penyisihan SEA Games 2023. Menghadapi Timor Leste, Garuda Muda berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Pada laga yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (7/5/2023) ini, tiga gol itu dicetak oleh Ramadhan Sananta (44’) dan dua lainnya disumbangkan Fajar Fathurrahman (62’ dan 74’).

Dengan kemenangan ini, anak asuh Indra Sjafri berhasil mengukuhkan statusnya sebagai pemuncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Posisi ini sekaligus membuat Garuda Muda menyegel tiket ke semifinal.

Selain itu, ada pula sejumlah catatan istimewa yang sejauh ini telah diukir Timnas Indonesia U-22 dan membuat mereka mendominasi seluruh kontestan lainnya di fase grup. Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

Leave a Reply