Campazzo Berbicara Tanggapan Marshall Glickman Dan NT Argentina

BeritaBola888 – Penjaga bintang Crvena Zvezda Meridianbet Beograd Facundo Campazzo telah mengonfirmasi bahwa dia bertukar email dengan CEO EuroLeague Marshall Glickman setelah larangan yang diberlakukan pada Red Star. Yang mencegah pemain Argentina itu bermain di EuroLeague.

Karena sanksi yang dijatuhkan oleh badan EuroLeague independen. Komisi Kontrol Manajemen (MCC), Campazzo tidak akan dapat melakukan debutnya di EuroLeague bersama Red Star hingga 1 Maret.

Meskipun Glickman memiliki wewenang untuk memberikan amnesti. Dia menekankan bahwa tujuan utamanya adalah membuat keputusan terbaik untuk semua pemain yang terlibat.

“Itu bukan pertanyaan, ‘Bisakah Campazzo bermain atau tidak.’ Itu tidak ada hubungannya dengan Campazzo. Kami harus menegakkan integritas sistem, terutama dalam situasi di mana kami melakukan tepat seperti yang diminta oleh Komisi Kontrol Manajemen.

Jadi saya merasa tidak pantas bagi CEO untuk turun tangan dan mengubah sesuatu yang telah berlangsung selama beberapa waktu,” kata Glickman dalam sebuah wawancara dengan BasketNews.

Facu Campazzo juga menyinggung laporan terbaru dari negara asalnya Argentina.

Basquet Plus sebelumnya menginformasikan bahwa Campazzo diperkirakan akan bergabung dengan NT Argentina di jendela FIBA do-or-die yang akan datang untuk raksasa Amerika Selatan itu. Argentina memainkan Kanada yang tak terkalahkan pada 23 Februari dan lawan langsungnya, Republik Dominika, pada 26 Februari. Kedua pertandingan akan dimainkan di kandang.

Campazzo mengatakan bahwa ada ide untuk membantu tim nasional mengamankan tiket ke FIBA World Cup 2023.

“Saya selalu ingin bermain untuk tim nasional, bahkan ketika saya tidak bisa, seperti ketika saya berada di EuroLeague dan NBA. Sekarang, saya tidak bermain di EuroLeague dan idenya adalah mencoba meninggalkan Zvezda untuk tim nasional [pada akhir Februari]. Masih banyak hari tersisa, apa pun bisa terjadi, tetapi idenya adalah membantu tim nasional dan berada di sana untuk pelatih [Pablo Prigioni],” kata penjaga berusia 31 tahun itu.

Leave a Reply