Brighton Melakukan Pertemuan Braga Striker

BeritaBola888 – Menurut Fabrice Hawkins dari RMC Sport Brighton & Hove Albion akan menyalip Marseille dan Southampton untuk penyerang muda Braga, Vitinha (22) dengan tawaran €30 juta. Ini akan memenuhi klausul rilis pemain, dengan kesepakatan sekarang dilaporkan dalam tahap akhir.

Dilaporkan oleh L’Équipe bahwa Marseille membuka pembicaraan untuk merekrut sang striker pada hari sebelumnya, dengan presiden Pablo Longoria dan direktur olahraga Javier Ribalta mendorong kesepakatan untuk pemain internasional Portugal U21 itu. Namun, perwakilan Olympian hanya bersedia mengajukan tawaran hampir €20 juta untuk sang striker – seperti yang juga dikonfirmasi oleh Hawkins hari ini.

Vitinha yang dianggap senada dengan striker Benfica Gonçalo Ramos (21) sebagai salah satu talenta Portugal yang sedang naik daun, sudah tampil 17 kali di Liga Portugal musim ini. Saat ini dia mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist sementara juga mencetak empat gol dalam lima penampilannya di Liga Europa. The Seagulls akan mencari untuk menyelesaikan kesepakatan di hari terakhir jendela transfer.

Leave a Reply