Brighton Boss Roberto De Zerbi Di Tengah Inter Link

BeritaBola888  Bos Brighton and Hove Albion Roberto de Zerbi mengungkapkan bahwa dia memiliki titik lemah untuk

Milan karena betapa pentingnya Rossoneri bagi perkembangannya sebagai pemain.

De Zerbi telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dalam beberapa pekan terakhir, dengan pekerjaan Simone Inzaghi terancam.

Ada pembicaraan tentang kontak yang telah dilakukan antara Nerazzurri dan agen De Zerbi di Barcelona.

Orang Italia baru-baru ini berbicara dengan Sportmediaset dan dia menyatakan kekagumannya pada Milan, meski dikaitkan dengan Inter.

Dia menyatakan: “Saya dibesarkan di Milan, saya tinggal selama tiga tahun di Milanello dan pelatihan sepak bola saya berasal dari Milan, hal yang nyata.

Pendidikan sepakbola saya berasal dari Milan Baresi, Tassotti, Maldini, Boban, Savicevic dan Costacurta. Saya seorang penggemar Brescia tetapi saya

berterima kasih kepada Milan atas apa yang telah mereka berikan kepada saya dan atas cara mereka membesarkan saya. Saya selalu mengawasi Milan.”

De Zerbi juga berbicara tentang masa depannya dan hubungannya dengan Roma dan Nerazzurri, mengatakan dia ingin bertahan di Brighton untuk saat ini.

“Cerita saya menceritakan: Saya tidak bergerak tergantung pada apakah ada permintaan penting atau tidak. Inter atau Roma? Saya belum berbicara dengan siapa pun,

tetapi saya pikir saat ini untuk jalan saya, untuk hidup saya, penting untuk tetap di sini. Saya harus meninggalkan Shakhtar setelah delapan

bulan bekerja dan saya melakukannya dengan enggan dan meninggalkan Brighton setelah waktu yang sama akan terasa seperti tidak menyelesaikan pekerjaan.

Keinginan saya adalah bertahan, kemudian saya harus berbicara dengan klub dan bertatap muka untuk memahami apa yang mereka harapkan,

apa yang mereka inginkan, apa ambisi mereka.”

Leave a Reply